Target Juara Umum, Bupati Kampar Berikan Motivasi Kepada Kafilah Kampar.

Bangkinang Kota; Untuk Memastikan Kondisi Kafilah Kampar yang berjuang untuk meraih juara umum, serta melihat langsung kondisi terkini Kafilah Kampar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sakit usai membuka kembali secara langsung Program Kuliah Lanjutan Pascasarjana Magister Manajemen STIE Bangkinang diaula Gedung STIE Bangkinang.

Bupati Kampar yang didampingi Kakamenag Alfian, S.Ag, Ketua LPTQ Kampar H Yurmailis Saruji SE mengatakan, Dirinya datang untuk memberikan semangat dan Motivasi untuk Kafilah Kampar, juga melihat langsung di Kafilah Kabupaten Kampar yang sedang berupaya untuk menghasilkan yang terbaik di MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke 38 yang dihelat dikabubungan Kampar Sebagai Tuan Rumah.

“Tetap bersemangat, Optimis, apa pun hasil yang kita miliki, Dapatkan untuk hasil yang terbaik, untuk itu, saya selaku Perwakilan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Kampar ucapkan terimakasih atas perjuangan yang telah dilakukan adik-adik adik perempuan yang mendukung Kampar” tutur Catur Sugeng.

Selain itu Bupati Kampar juga menyampaikan, target utama MTQ kali ini Juara umum, untuk itu juga akan berdialog bersama Ketua umum MTQ Kampar yaitu Sekdakab Kampar Drs. Yusri, M.Si untuk memberikan bonus bagi Kafilah Kampar yang dapat memperoleh Predikat juara Umum.

Untuk hasil pembaruan terakhir Perlombaan MTQ Ke 38 pada sore ini Kafilah Kabupaten Kampar berhasil menembus Babak Final untuk 18 cabang perlombaan, dengan demikian, peluang Kabupaten Kampar untuk mendapatkan juara umum masih terbuka lebar.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alfar Kampar, A.Ag kompilasi memberikan keterangannya kepada Bupati Kampar. (Diskominfo Kampar/Humas Kampar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *