Sama-Sama Tiba di Kampar, Siak dan Rohil Tekatkan Raih Juara Umum

Bangkinang Kota – Dua kafilah Kabupaten yakni Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokan Hilir yang Sana-Sana tiba di Kabupaten Kampar, Dimana dua kabupaten tersebut tiba dikampar pada pukul 14.30 wib.

Dimana dua kafolah tersebut disambut liasion officer (LO) kabupaten Siak Edward,SE,MM Kepala BPKAD Kab Kampar dan LO Roman Hilir Ir Bustan Kepada Dinas Perkebunan Kampar di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota, sabtu (23/11).

Dalam sambutannya ketua rombongan kafilah Siak H Rozali,SE,M.Si yang juga selaku Kepala Kemenag kabupaten Siak menyampaikan, bahwa dengan datang dengan kekuatan lebih kurang 100 orang yang terdiri 57 peserya untuk Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XXXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019.

Maka bermodal peringkat ketiga pada Mtq ke-38, Kabupaten Siak pada mtq ke-38 tingkat provinsi riau di kabupaten kampar bertekat meraih juara.

Hal senada juga disampaikan Ketua rombongan H Agustar Kemeneg Rohil bahwa juara Umum juga menjadi target Rohil kafolah Rohil. Dimana target yang direncanakan tersebut tidak terlepas dari modal Runer UP yang dirainya pada Mtq ke-37 yang lalu.

Rohil sendiri datang dengan mengikuti seluruh cabang yang diperlobakan oleh sebanyak 60 peserta, selain peserta turut juga mendampingi selama Mtq sebanyak 22 opicial serta tim media.(diskominfo mzk).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *