Saksikanlah Babak Final Tilawah dewasa dan Qiraat Mujawwad dewasa di Astaka utama malam ini

Bangkinang Kota – Pada pelaksanaan musabaqoh hari kelima maka dua cabang perlombaan MTQ diantaranya cabang Tilawah dewasa dan Qiraat Mujawwad dewasa yang dilaksanakan di Astaka utama memasuki babak final,Jumat(29/11)

Waktu pelaksanaan babak final di Astaka Utama MTQ malam ini akan dilaksanakan pukul 19.30 – 23.00 WIB, Cabang Tilawah dewasa yang memasuki babak final malam ini akan menampilkan sebanyak 6 peserta dan Qiraat Mujawwad dewasa di babak final malam ini akan menampilkan peserta sebanyak 6 orang.

Sebelumnya cabang qira’at sab’ah yang mulai dilombakan merupakan lanjutan dari malam sebelumnya, qira’at sab’ah mujawwad dewasa dilaksanakan selama dua hari yakni pada Rabu (27/11/2019) malam dan Kamis (27/11/2019) dengan jumlah peserta enam putra dan enam putri. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Panitia Lomba di Astaka Utama, Yudi Havis kepada kru Media Center MTQ XXXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun2019.

Beberapa hari sebelumnya Selain cabang qira’at sab’ah mujawwad dewasa, di Astaka Utama juga digelar cabang lainnya yaitu cabang tilawah anak-anak, tilawah remaja dan tilawah dewasa.

“ Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung, dapat datang ke astaka utama MTQ karena ini merupakan babak final untuk penentuan pemenang lomba yang akan diumumkan pada malam penutupan MTQ mendatang.” Ungkap Yudi (MC/ MTQ)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *