Ketua TP PKK Kunjungi Stand Bazar MTQ Kabupaten Kampar, Pengunjung Membludak

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur memberikan paket makanan di Stand Bazar Pemkab Kampar.

BANGKINANG  – Kunjungan ke stand bazar kabupaten/kota pada MTQ XXXVIII Provinsi Riau tahun 2019 terus meningkat, khususnya stand bazar milik tuan rumah Kabupaten Kampar. Terdata per tanggal 28 November 2019 jumlah pengunjung stand bazar telah menyentuh angka 890 orang.

Antusias masyarakat mengunjungi stand bazar Kampar semakin meningkat seiring kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, Muslimawati Catur pada Kamis malam (28/11/2019). Kunjungan ini kembali terlihat ramai pada Jum’at (29/11/2019) malam.

Hal ini diakaui oleh salah seorang panitia dari PKK Kampar,  Rendra. “Kunjungan ini bersifat harian, beliau sering berada di sini dan menyapa masyarakat, khususnya yang mendatangi stand Kampar,” ungkap Rendra.

Stand Bazar Kabupaten Kampar

“Memang ibu menjadi daya tarik tersendiri, beliau ramah dan sabar meladeni permintaan selfie dari masyarakat, barangkali ini yang menjadi faktor meningkatnya kunjungan ke stand bazar Kampar,” imbuh Rendra.

Tidak itu saja, Muslimawati Catur juga menawarkan sajian makanan khas Kampar secara gratis kepada pengunjung stand yang berasal dari luar Kabupaten Kampar. “Pilihlah bu apapun yang ibu mau, bisa dibawa nanti juga sebagai oleh oleh kepada keluarga di rumah” kata Muslimawati.(Diskominfo/WFQ).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *