Kesekretariatan Panitia MTQ ke 38 Provinsi Riau Himpun Progres Persiapan diberbagai Bidang.

Bangkinang Kota ; Semakin dekatnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXVIII Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 30 Nopember 2019 di Kabupaten Kampar, Koordinator Bidang Sekretariatan Panitia yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs.H.Syamsul Bahri.MSi didampingi Sekretaris Umum Suharmis dan staf ahli Bupati Kampar Ir.Hj.Nurhasani,MM melaksanakan rapat dengan berbagai bidang kepenitiaan bertempat di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar jumat (17/10/2019).

Kepada para peserta rapat Syamsul Bahri mengingatkan, bahwa pelaksanaan MTQ Provinsi Riau hanya tinggal menghitung hari saja, untuk itu kepada para koordinator dalam kesempatan tersebut diminta untuk menyampaikan seberapa capaian progress persiapan yang telah dilaksanakan.

Untuk itu setiap bidang diharapkan dapat mengkonkritkan capaian persiapan tersebut, yang akan disampaikan oleh Bupati Kampar pada acara rapat evaluasi di tingkat Provinsi Riau pada pekan depan di Kantor Gubernur Riau di pekanbaru beberapa waktu lalu.

Syamsul Bahri menambahkan bahwa capaian dan kendala sudah harus terformat dengan baik, sehingga capaian berbagai dan kendala yang dihadapi dapat dicarikan solusinya.

Beberapa bidang yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya bidang akomodasi yang sampai hari ini, masih belum dapat divalidkan, karena pihak kafilah masih melakukan penjajakan dan belum memberikan kepastian apakah pemondokan yang disediakan panitia akan mereka setujui menjadi pemondokan kafilah.

Disamping itu juga dengan bidang Publikasi dan Dokumentasi, Bidang Kesehatan serta Komsumsi, yang semuanya sedang tahap persiapan menuju penyempurnaan.

Usai mendengarkan keterangan dari berbagai koordinator Bidang, Syamsul Bahri mengharapkan bahwa dalam tinga hari kedepan semua bidang dapat memetakan capaian persiapan tersebut, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan rapat ditingkat provinsi Riau pada hari jumat minggu depan (25/10). ( Diskominfo Kampar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *