Kafilah Pelalawan : Kami Disambut Istimewa

BANGKINANG KOTA – Sejumlah Kafilah MTQ ke XXXVIII tingkat Provinsi Riau dari berbagai Kabupaten kota se-Provinsi Riau sudah memasuki Kabupaten Kampar sejak Jumat (22/11/2019), sesuai dengan jadwal penyambutan, Kafilah Pelalawan disambut tuan rumah di Gedung Mahligai Bungsu, Sabtu (23/11/2019).

Dalam keterangannya, Ketua Kafilah Pelalawan Zulhelmi mengaku tersanjung dan terharu dengan sambutan tuan rumah Kabupaten Kampar, menurutnya sambutan yang diberikan begitu ramah, bersahabat dan istimewa.

“Kami sungguh sangat terharu terhadap sambutan ini begitu mewah bersahabat, sehingga menunjukkan nilai-nilai keakraban kita yang dulunya kita adalah satu rumah, hanya karena percepatan pembangunan akhirnya kita dipisah, tapi itu tidak membuat tali persaudaraan kita luntur dan itu dibuktikan dengan sambutan dan pelayanan dari tuan rumah,” bebernya.

Asisten I Setdakab Pelalawan ini juga mengulas Kafilah Kabupaten Pelalawan berjumlah 93 orang yang terdiri dari 57 peserta dan 36 ofisial. Ia juga berpesan kepada Kafilah Pelalawan untuk menjaga silaturahmi dan tata krama dan berharap pelaksaan MTQ berlangsung sukses.

“Sungguh indah Kota Bangkinang
Banyak sungguh temoat wisatanya
kami rela Kampar jadi pemenang
kami cukup juara II nya,” ungkap Zulhami berpantun, “tapi jangan kasih tahu kafilah lain ya,” tutupnya berkelakar.

Sementara itu, Ketua LO untuk Kabupaten Pelalawan Cokroaminoto menerangjan Kafilah Kabupaten Pelalawan sampai ke Bangkinang sekitar Pukul 10.00 Wib, pemondokannya di Jl. M.Yamin Ujung, Bangkinang Kota. (MC MTQ)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *