Kafilah Kuansing ; Ini Menjadi Contoh Apabila Kuansing Sebagai Tuan Rumah Nantinya

Bangkinang Kota – Penyambutan yang dilakukan panitia Pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XXXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 mendapatkan apresiasi dari kafilah Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua rombongan kafolah Wariman,SP, M.Si saat tiba di Kabupaten Kampar tepatnya di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota, sabtu (23/11) pukul 13.30 wib.

Dalam sambutannya, Wariman yang juga merupakan Asisten III Setda Kuantan Sengingi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda kampar khususnsnya panitia. Dimana kedatangan kami disambut dengan sangat baik.

Ini akan menjadi contoh bagi kami, apabila nantinya kami kabupaten kuansing berkesempatan menjadi tuan rumah pelaksanaan Mtq tingkat Provinsi Riau. Dimana mulai dari persiapan kami berkunjung ke kampar, allhamdulillah kami disambut dan dilayani dengan baik.

Dimana kafilah kuansing sendiri hadir ke kabupaten kampar untuk mengikuti lomba atau pertandingan sebanyak lebih kurang 96 orang yang terdiri dari 56 orang peserta.

Sementara itu Ir Kholida selaku liasion officer (LO) Kabupaten Kuansing menyampaikan selamat datang kepada kafilah Kuansing. Semoga seluruh kafilah mulai dari peserta, official, pelatih dan tim media merasa senang dan nyaman selama berada di kabupaten kampar. (Diskominfo mzk).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *