Hibah stand Bazaar dari 11 kabupaten kota Yusri : Terimakasih dan kita akan manfaatkan menjadi wisata baru

Bangkinang kota ; Setelah sukses melaksanakan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran dan kabupaten Kampar mendapatkan juara umum, kabupaten Kampar kembali mendapat kenang kenangan dari kabupaten yang telah mengikuti perlombaan ialah bangunan stand dari masing-masing kabupaten yang berdiri megah berdampingan dengan Bangkinang Riverside menambah keindahan kota Bangkinang,
Yang nantinya akan dijadikan salah satu destinasi wisata.

Hal ini diterima langsung oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, SH disela sela acara penutupan MTQ ke 38 provinsi Riau di Kabupaten Kampar dibahas di lapangan Merdeka Sabtu malam (30/11/2019). Penyerahan dokumen ini ditandatangani dengan persetujuan Hibah yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah dan otoritas dari 11 Kabupaten / Kota se-provinsi Riau.

Pada saat penerimaan hibah, berdiri dari kabupaten tersebut oleh seluruh kabupaten yang telah mengikuti MTQ di kabupaten Kampar hanya perlu dipinggir dengan jalan berdampingan dengan Bangkinang Riverside, aksesnya mudah untuk mendapatkan “lanjutnya.

Perlu diketahui sebanyak 12 kabupaten yang mengikuti MTQ provinsi Riau ke 38 memiliki stand Bazaar yang cukup unik, terdapat corak khas dari masing masing kabupaten, dekorasi yang atraktif juga menambah keindahan,
Semoga dengan ini Kampar makin indah, memiliki pesona dari 12 kabupaten kota ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kita” tutupnya. (Diskominfo Kampar/G).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *