Ekspose Kesiapan MTQ, Wakil Gubernur Puji Persiapan Kampar.

Pekanbaru ; Gubernur Riau memuji Kesiapan yang dilakukan oleh Pemkab Kampar dalam mengahadapi Iven Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXVIII Provinsi Riau tahun 2019.Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution mewakili Gubernur Riau Syamsuar, saat menerima Ekspose Kesiapan MTQ oleh Pemkab Kampar yang diadakan di Ruang rapat Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau Pekanbaru pada hari Rabu, 20/11.

Jika kita lihat Ekspose ini sudah selayaknya seperti iven internasional” Kata Edi Natar dihadapan peserta rapat.

Namun juga perlu antisipasi terhadap berbagai hal yang mungkin tidak terpantau saat ini seperti Pelayanan kesehatan, toilet, maupun hal kecil seperti mic dan sound System” Tambahnya lagi.

Hadir Pada kesempatan Tersebut Pj. Sekda Riau Ahmadsyah Harrofie, Sekda Kampar Drs. Yusri. M.SI, Kepala Kemenag Riau Mahyuddin, para kepala OPD di Pemprov Riau dan Kampar, Kepala Kemenag Kampar Alfian.M. Ag

Dikatakan Edi Natar kita berharap dengan kesiapan yang matang ini, seluruh agenda mulai dari kedatangan kafilah, pembukaan, lomba dan pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan sukses dan lancar” Kata Wakil Gubernur Riau.

Sementara itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri. M. Si dalam Ekspose yang dipandu dengan Video kondisi terakhir Kesiapan menyampaikan sejauh ini kesiapan yang di lakukan Pemkab Kampar insyaallah Allah berjalan dengan baik dan sesuai dengan Progres dan hampir 100 persen” Kata Yusri.

Kesiapan ini meliputi Astaka utama, Bazaar kabupaten/kota se Provinsi Riau, Bazaar UMKM, pemondokan kafilah, maupun rentetan kegiatan MTQ” Tambahnya lagi.

Terkait dengan arahan dari Wakil Gubernur Riau terkait pelayanan kesehatan, keamanan maupun terhadap sound System, dikatakan Yusri hal tersebut juga telah dipersiapkan oleh panitia lokal Kabupaten Kampar termasuk dengan penyediaan mobil bus sebanyak 5 unit dan 53 unit mobil mini bus ” Tambahnya lagi.(Diskominfo Kampar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *