Cabang Musabaqah Tafsir Al-Quran menggunakan Tiga Bahasa, Arab, Inggris dan Indonesia

Bangkinang Kota – Cabang Musabaqah Tafsir Al-Quran yang diselenggarakan di Masjid Al – Kiram Bangkinang Kota yang berada di jalan M. Yamin hari ini berjalan dengan lancar, disana menjadi pusat pelaksanaan MTQ ke XXXVIII Cabang Musabaqah Tafsir Al-Quran semua golongan. dimana setiap peserta diberikan pertanyaan menggunakan tiga bahasa diantaranya bahasa arab, inggris, dan bahasa Indonesia.Selasa(26/11)

Beberapa juri yang ada di Cabang Musabaqah Tafsir Al-Quran juga bukan orang sembarangan melainkan ahli – ahli yang secara langsung memberikan pertanyaan kepada para peserta, diantaranya Ketua MUI Kampar Dr. Mawardi Saleh sebagai ketua, Prof. Dr. H Hamdani Anwar MA sebagai Hakim Penanya Tahfidz, Dr. H Ahsin Sakho MA Hakim Penanya Tafsir Bahasa Arab, serta ketiga belas hakim lainnya ditambah penghubung  dan panitera.

Untuk Tafsir Bahasa Arab Putra sebanyak 7 peserta yang telah tampil dari keseluruhannya 8 peserta, sementara Tafsir Bahasa Arab Putri sebanyak 7 peserta, Tafsir Bahasa Indonesia putra sebanyak 4 peserta telah tampil dari keseluruhan 9 peserta terdaftar, dan putri 4 peserta dari 7 peserta terdaftar. Pelaksanaan lomba berlangsung dari pagi pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai 18.00 wib

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *