Babak Penyisihan Cabang Tillawah Qur’an Hari Kedua Telah Selesai

Bangkinang Kota – Memasuki hari kedua pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XXXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019, untuk cabang Tilawah Qur’an dalam babak penyisihan hari kedua telah selesai.

Demikian disampaikan
Zulfami selaku ketua Koordinator pertandingan cabang tilawah qur’an pada perlombaan hari kedua di Masjid Al-Hidayah Jalan Agusalim Kelurahan Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota, pada senin pagi (26/11).

Lebih lanjut Zulfami menjelaskan bahwa perlombaan khusus cabang tilawah qur’an yang diikuti sebanyak 24 perserta dari seluruh Kabupaten/Kota, putra dan putri serta remaja dan anak-anak telah berjalan dengan baik dan lancar.

Semua peserta tampil dengan baik, walaupun semua peserta tampil dengan baik akan tetapi para dewan juri harus memutuskan 6 orang terbaik untuk tampil di partai final nantinya.

Untuk itu pada hari ketiga besok masing-masing putra dan putri sebanyak 6 orang peserta terbaik akan tampil di babak final. Sementara untuk daftar siapa-siapa yang akan tampil final besok, Zulfami menyampaikan itu menunggu keputusan dewan juri nanti malam.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *