Ahad Malam, Nissa Sabyan Meriahkan Pembukaan MTQ Riau di Kampar

Bangkinang Kota – Nissa Sabyan akan memeriahkan Pembukaan MTQ ke XXXVIII tingkat Provinsi Riau di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, Ahad (24/11). Berdasarkan buku panduan MTQ dibuka oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar pukul 20.00 Wib.

Hal ini kembali ditegaskan Kadiskominfo Kampar Arizon SE saat ditemui di Media Center MTQ, ia memaparkan bahwa rangkaian pelaksanaan MTQ, di hari sabtu (23/11) adalah penyambutan Kafilah dari 12 Kabupaten/Kota se Riau yang dipusatkan di Gedung Mahligai Bungsu Jl. A.Yani Bangkinang Kota, sedangkan pembukaan yang dimeriahkan Nissa Sabyan akan dilaksanakan Ahad malam.

“Untuk agenda Ahad pagi, diawali dengan Pawai Ta’aruf dimulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib, titik kumpul di Jl. A. Yani Bangkinang Kota. Jumlah peserta dari masing Kafilah maksimal 250 orang yang akan dilepas Gubernur Riau,” terang Arizon.

Ia juga memaparkan dalam acara pembukaan MTQ Ahad malam, selain dimeriahkan Nissa Sabyan, masyarakat akam dihibur oleh penampilan tari massal yang akan melibatkan 300 penari dari Pelajar Kabupaten Kampar.

“Selain menampilkan Nissa Sabyan, rangkaian pembukaan MTQ Ahad malam diawali dengan Defile Kafilah dari 12 Kabupaten Kota Se Provinsi Riau, penampilan tarian massal 300 penari, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Qori Nasional dan acara resmi lainnya,” papar Arizon.

Kehadiran Grup Gambus Sabyan di Kabupaten Kampar dalam acara pembukaan MTQ tingkat Provinsi Riau juga telah diamini personil Sabyan, lewat sebuah video Vokalis Sabyan Nissa mengajak masyarakat untuk menyukseskan MTQ Riau yang dihelat di Kabupaten Kampar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *